Home » » iklan PPC terbaik mei 2013

iklan PPC terbaik mei 2013

Written By Rikudo Sensei on Senin, 13 Mei 2013 | 20.08

Kendal Permai - Daftar iklan PPC terbaik mei 2013 No scam




Selamat pagi anak-anak, biarpun sekarang sudah malam sebenarnya. Hari ini kita akan membahas mengenai bisnis online iklan ppc terbaik di tahun 2013. Dalam menjalani bisnis online, kita memang dituntut untuk tabah, sabar dan legowo. hehe


Tekun adalah kuncinya, mau belajar adalah gemboknya, terus apalagi ya? ada yang tahu?. Mungkin anak-anak juga sudah tahu bahwa pada periode ini untuk menjadi member iklan PPC google memang agak sulit, kalaupun sudah diterima tetat harus hati-hati karena rawan dengan banned. Untuk itu tidak ada salahnya kalau kita mencari alternatif pengganti ads google, malahan harus.

 Dari beberapa sumber yang saya dapat, untuk saat ini salah satu iklan PPC terbaik 2013 adalah sitti.co.id, bayarannya cukup gede sekitar 300 - 600 Rupiah per klik, lumayan sekali bukan? Selain itu sampai saat ini masih banyak blogger yang mempercayakan sitti sebagai media mencari uang.


Banyak kelebihan yang dimiliki sitti, tapi disamping itu sitti juga memiliki kekurangan yang cukup mengganjal dihatiku, apa sih yang sebenarnya terjadi sehingga hatiku terganjal?. Jadi begini anak-anak, sitti.co.id menetapkan bahwa minimum payoutnya adalah 100.000, dan uang itu baru bisa diambil 60 hari setelah saldo kita mencapai batas minimum payout, cukup lama yah bagi orang yang tidak sabaran seperti saya, tapi saya tetap bersikeras untuk menjadi bagian dari sitti dengan menjadi member publisher-nya.


Sambil dalam hati saya berharap, semoga sitti terus memberi pelayanan yang terbaik, terpercaya, no scam/tidak menipu. Baiklah, saya rasa sekian dulu saja yah, saya dan segenap crew yang bertugas mohon undur diri dulu, yang mau daftar ke sitti silahkan kesini.




Bagikan ini ke :
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. Kendal Permai - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website